Dress Up!

Jumat, Juni 21, 2013

Kata-Kata Bijak & Lucu Patrick Star!^^

Patrick Star



Siapa yg gatau patrick star ? Yang pernah nonton kartun Spongebob SquarePants pasti tau sama bintang laut sahabat baik Spongebob yg kadang idiot tapi kadang pinter juga ^^

meskipun tampangnya idiot tpi ttep lucu ^^
meskipun si patrick ini idiot tapi di beberapa episode spongebob dya bisa ngluarin kata kata bijak dan lucu juga loh^^ 
ini dia :

1. Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (ini favorite gue T_T)

2. (Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.” ( ini baru bestfriend yang setia ^^)

3. Aku jelek dan aku bangga! ( gue bangeeett !!!)

4. ( waktu patrick di tuduh nyuri jaring ubur2 spongebob ) Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan. :')

5. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.  ( ada bnernya juga ^^)

6. Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.

7. Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.

8.Teman adalah kekuatan. 

9. Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!

10. Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.

11. Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.

12. SpongeBob: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
SpongeBob: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeBob: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

13. Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpongeBob : apa itu?
Patrick :24 


14. SpongeBob: Aku Marah !
Patrick: Aku juga !
SpongeBob: Kenapa kamu marah?
Patrick : Aku ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?


15. SpongeBob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang aku kehilangan remotenya,kadang aku harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantatku sakit !!


16. SpongeBob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake crayon) wah,aku harus menggambar batere baru untuk ini (genius 100%)


17. Patrick : (bersiul ke burung)
SpongeBob : Patrick, aku tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick : itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italia


18. Mindy : (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick : MINDY! apakah kamu melihat celana dalamku ??
Mindy : tidak patrick
Patrick : maukah kamu melihatnya? (koplak awkwkwkk)


19. SpongeBob : Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
Ikan : Hello?
Patrick : aku cinta kamu
(ikannya menutup pintu)


20. Patrick : apakah mayonaise sebuah alat musik?


21. Patrick:Apakah kamu squidward?
(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
Patrick:Apakah kamu squidward sekarang?
(org lain mirip squidward): TIDAK!


22. Patrick :Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai ( ini favorite gue juga awkwkk)


23. Patrick : Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob : APA??
Patrick : Hai


24. SpongeBob : Apa yang kamu makan hari ini?
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza
SpongeBob : Tidak, tidak, pagi hari tadi??
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza


25. SN: Patrick, apa kamu punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
       P: Tidak sampai 04:00.


26. Flying Dutchman: baiklah aku beri kalian 3 permintaan 
Patrick: apa 3? aku minta 5 !! 
Flying Dutchman: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak. 


27. (Waktu main monopoli bajak laut sama tuan Krab)
Mr Krab : Patrick kau di pecat !
Patrick : tapi kan aku tidak bekerja disini 
Mr Krab : baiklah apakah kamu mau bekerja disini 
Patrick : WAH TENTU MAU !!! 
Mr Krab : Baiklah Patrick Sekarang kau di pecat !


28. (SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob : Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick : Bodoh?
SpongeBob : Bukan, Aku Texas!
Patrick : Memang Apa bedanya?


29. ( Waktu Mr. krab jualan )

Patrick : ini seperti penyedot toilet mampet yang aku buang kemarin
Mr. krab : Bukan, ini sendok sup
Patrick : Berarti selama ini aku salah menggunakannya, berapa harganya ?
Mr. krab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar

Mr. krab : baiklah terjual
Patrick : patrick, kau memang pembeli yang pandai

30. Patrick : kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali


31. Org di telepon : Apakah ini KK?
Patrick :Bukan,Ini patrick
Org di Tlp : Apakah ini KK?
Patrick :Bukan,ini Patrick( bersiul2 )
Org di Telp : Apakah ini KK?
Patrick :BUKAANN , INI PATRICK !!


32. Patrick: Aku berfikir kalo ini bukan spongebob yang asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !


33. Patrick : Ini sekolah mengemudi? aku kira ini sekolah bahasa spanyol !


34. SpongeBob: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !! aku takut !!
Patrick: aku Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)


35. Patrick: [kepada Squidward] Ya, dia harus di istirahatkan di alam baka ...
SpongeBob : Patrick, katakan lagi.
Patrick: Patrick, katakan lagi.
SpongeBob: Bukan, katakan yang lainnya.
Patrick: Bukan, katakan yang lainnya.
SpongeBob : Bukan, katakan apa yang kau katakan sebelumnya tadi...
Patrick: Bukan, katakan apa yang kau katakan sebelumnya tadi...
SpongeBob: Lupakanlah, aku punya ide!
Patrick: Lupakanlah, aku punya ide!


36. Patrick : aku mau mengalahkan monyet besar itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SpongeBob: aku juga. tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
Patrick: aku mau mengalahkan monyet besar itu dan menyelamatkan dimensi ke 8


37. Sandi: patrick! dimana spongebob?
patrick: Spongebob sedang tidak ada dirumah, silakan tingalkan pesan setalah bunyi bip! biiiiippp~



38. Patrick : hidup itu enak .,, mudah datang mudah pergi ....


39. Patrick : Dulu aku pernah membuat puisi..

Puisi Patrick:
Mawar itu biru, violet itu merah,, aku harus pergi kekamar mandi.
*dilempar ratusan bola tangan


40. Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!&
(sandy mukul kepala patrick)


41. Spongebob : (pake baju yang bertuliskan dia temanku -->)
Patrick : (pake baju yang sama bertuliskan dia temanku <--)
Spongebob : berapa harga baju ini (tanya ke penjaga toko) *arah panah baju
nya mengarah ke penjaga toko*

Patrick : oh spongebob ternyata sekarang kau sudah punya teman baru
*langsung robek baju*

42. (waktu Spongebob adu tinju sama patrick di pertandingan memasak)

Spongebob : * robek baju *
Patrick : *robek baju jadi baju kantoran, robek baju lagi*
*kemudian mrka ribut*
Patrick : *ngebuka spatu Spongebob trus ngejilat kakinya*
Spongebob : *nghapus nama Patrick jadi Rick*
Patrick: NAMAKU BUKAN RICK !!!!

43. Patrick : Aku suka menjadi ungu !!! (bukannya wrnanya Pink -_-a)


44. Patrick : Aku punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
Patrick : Aku harus ke Toilet !!


45. (waktu bikini bottom di serang cacing alaska)

Patrick : kalau begitu kita dorong bikini bottom lalu kita pindahkan ke sisi lain
Squidward : aku pikir itu adalah gagasan cukup gila yang bisa membuat kita semua terbunuh !!
* tak lama kemudian *
Squidward : kalau begitu tadi apa rencanamu patrick ?
Smua : dorong !!! (dorong bikini bottom)

46. (waktu spongebob gk mau keluar rumah)

SpongeBob : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
Patrick : untuk selamanya ?
SpongeBob : untuk selama-lamanya
Patrick : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SpongeBob: untuk selama lama lama lama lama
Patrick : untuk selama lama lama lama
Spongebob : cukup patrick !


(waktu spongebob  ngecilin tmen2nya pke ikat pinggang mermaid man )

Spongebob : jadi bagaimana caranya mengembalikan mereka seperti semula ?
Patrick : itu mudah , cukup tekan tombol M untuk Mini dan W untuk Wumbo





aku wumbo, dia wumbo


Sebenarnya masih banyak tapi gak semuanya di tulis ^^


Satu hal yang gue suka dari patrick selain tampang idiotnya yg lucu ituu ^^




Kesetiaannya terhadap sahabatnya Spongebob !! ^^ 





Segitu dulu yaah ^^
Maaf klo ada kata2 yg salah
dan maaf klo tampilannya aneh -_- (udh aku edit berkali2 pi ttep aja kek bgni)
Sumber : google, beberapa dari otak gue jg (-_-)a #Lupakan!

4 komentar:

  1. backgroundnya tabrakan sama kontennya, jadi agak susah bacanya.

    BalasHapus
  2. Kok gk ada yg patrick: seperti burung yg meninggalkan sarangnya bahkan persahabatanpun akan redup saat matahari terbenanm

    BalasHapus